Beranda Bisnis Bjb Banten Hadiahi Nasabah Berangkat Umrah

Bjb Banten Hadiahi Nasabah Berangkat Umrah

Bank Bjb Regional IV kembali melaksanakan wisata religi ke Arab Saudi. Bjb Wisata Religi ini merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah setia Bank Bjb. Hal itu dikatakan CEO Regional IV Bank Bjb Edy Kurniawan Saputra usai memberangkatkan nasabahnya di Kanwil IV Bank Bjb, Kota Serang, Kamis (7/2/2019). (Ade/bantennews.co.id)

SERANG – Bank Bjb Regional IV kembali melaksanakan wisata religi ke Arab Saudi. Bjb Wisata Religi ini merupakan bentuk apresiasi terhadap nasabah setia Bank Bjb. Hal itu dikatakan CEO Regional IV Bank Bjb Edy Kurniawan Saputra usai memberangkatkan nasabahnya di Kanwil IV Bank Bjb, Kota Serang, Kamis (7/2/2019).

“Ini merupakan agenda tahunan BJB sejak 2016. Alhamdulillah kali ini kami memberangkatkan 34 nasabah yang beruntung pergi umrah ke Arab Saudi,” ujarnya.

Ia berharap program wisata religi dapat meningkatkan kesetiaan pelanggan. Karena itu, tepat jika hadiah yang diberikan kepada nasabah yang loyal itu berupa kegiatan ibadah.

“Jadi mudah-mudahan ke depan Bank BJB lebih baik lagi dalam melayani nasabahnya. Dan kita doakan semoga BJB lebih jaya dan besar. Kemudian BJB semakin sinergis dengan pemerintah Kota Serang, umumnya Pemerintah Banten juga,” ucapnya.

Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin mengapresiasi atas kegiatan Bank Bjb Regional IV. Menurutnya wisata religi merupakan kegiatan positif yang perlu dilakukan oleh bank-bank lain juga.

“Selain CSR yang sudah dilakukan bank BJB, wisata religi ini secara pribadi perlu saya apresiasi juga. Semoga dengan adanya program tiap tahun ini, Bank BJB semakin jaya dan mampu mencapai target 10 besar bank nasional terbaik,” ucapnya. (Dhe/Red)