Beranda Bisnis Bisnis Kue Kering Belvan Cake and Bread Tangerang yang Nikmat

Bisnis Kue Kering Belvan Cake and Bread Tangerang yang Nikmat

Belvan Cake and Bread - foto istimewa

TANGERANG – Usaha kue kering memang menjadi usaha kuliner yang menjanjikan, apalagi saat momen hari raya tiba. Seperti hari raya Idul Fitri atau Natal. Banyak orang yang membeli untuk dijadikan hantaran untuk kerabat dan orang terkasih.

Seperti yang satu ini, kue kering asal Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang dengan merek Belvan Cake and Bread yang kebanjiran order ketika hari raya datang.

“Setiap hari kita selalu ready beberapa toples kue kering, terutama Nastar, ya yang jadi idola. Cuman kalo Idul Fitri atau Natal kita bisa produksi 200 – 600 toples kue kering,” kata Tya Irawan, Pemilik Belvan Cake and Bread dalam keterangannya, Minggu (26/12/2021).

Berbekal resep turun temurun dan ilmu dari tempat kursus, Tya percaya kue dengan harga yang terjangkau bisa menghasilkan raya yang tak kalah nikmat.

“Dengan tagline kita harga nyaman, rasa nyami. Kita menjual per toples dengan ukuran 500 gram itu hanya Rp 65 ribu – Rp 80 ribu. Walau harganya terjangkau semua bahan baku premium dan seperti terigu itu kita sangrai dulu jadi lebih awet,” jelas Tya.

Selain menjajaki melalui offline dan reseller. Untuk memperluas pasar, Tya memanfaatkan platform digital.

“Kita udah ada di grab food, shopee food dengan nama belvan,” tutupnya.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini