Beranda Kesehatan Bisakah Pelayanan RSUD Cilegon Seperti Bantaeng? Begini Kata Helldy

Bisakah Pelayanan RSUD Cilegon Seperti Bantaeng? Begini Kata Helldy

RSUD Prof. Anwar Makkatutu Kabupaten Bantaeng - foto istimewa

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian menyatakan bakal mengubah pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilegon seperti di RSUD Prof. Anwar Makkatutu di Kabupaten Bantaeng.

“Selain belajar terkait manajemen RSUD Prof. Anwar Makkatutu Bantaeng, kami memiliki harapan besar agar RSUD di Cilegon dapat bersaing dengan rumah sakit swasta di Cilegon. Ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk semakin memberikan pelayanan terbaik,” ujar Helldy dikutip dari media sosial resminya, Jumat (2/4/2021).

Diketahui bahwa Walikota Cilegon, Helldy Agustian mengajak jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bantaeng pada Kamis (1/4/2021).

Itu setelah kemarin para pejabat Cilegon melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar.

Dalam kunjungan itu para pejabat menimba ilmu dan mengadopsi beberapa inovasi yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Bantaeng, khususnya di bidang kesehatan. Rombongan diterima secara resmi di RSUD Prof. dr. H.M. Anwar Makkatutu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bantaeng.

“Ketika saya sosialisasi ke masyarakat pada saat kampanye Pemilihan Walikota Cilegon, saya sering menggembor-gemborkan harapan ke depan Kota Cilegon rumah sakit RSUD Cilegon seperti Kabupaten Bantaeng dan sebulan setelah dilantik, akhirnya cita-cita saya untuk mengunjungi RSUD Prof. Anwar Makkatutu bisa terwujud,” ucapnya.

(Man/Red)

 

 

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ