Beranda Olahraga Bisa Jadi Penerus Messi di Barcelona, Ansu Fati Perlu Dibina Pelan –...

Bisa Jadi Penerus Messi di Barcelona, Ansu Fati Perlu Dibina Pelan – pelan

Ansu Fati - foto istimewa Barca Blaugranes

Mega bintang Barcelona,  Lionel Messi sudah terkesan dengan Ansu Fati sejak pertama melihat sang junior di sesi latihan. Ia mengingatkan untuk tak terlalu membebani Fati.

Fati mencuri perhatian di awal musim ini. Tampil di seluruh lima pertandingan Barcelona di semua ajang, pemain 16 tahun itu mencetak dua gol dan satu assist.

Didikan akademi La Masia ini langsung digadang-gadang jadi bintang masa depan Barcelona. Ia diperkirakan bisa menjadi penerus Messi, yang sudah semakin berumur dan kini berusia 32 tahun.

Messi pribadi sudah melihat potensi Fati sejak bertemu di sesi latihan tim. Ia tak ragu pemain Guinea-Bissau itu berpeluang jadi bintang selanjutnya di sepakbola.

“Saya terkesan dengannya di hari pertama saya melihat dia berlatih. Kemudian dia bermain dengan kami, dia punya kualitas besar,” ungkap Messi dikuip dari detik.com.

“Kami perlu melangkah sedikit demi sedikit dengannya dan tak menempatkan tekanan besar padanya. Kami harus membantunya dan berjalan perlahan, sehingga kehebohan di sekitarnya tidak mencegahnya tumbuh, karena dia punya segala yang dibutuhkan untuk jadi pemain besar,” tandasnya.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini