Beranda Bisnis Bioskop di Kota Tangerang Dibuka, Pengunjung Wajib Vaksin Dosis Kedua

Bioskop di Kota Tangerang Dibuka, Pengunjung Wajib Vaksin Dosis Kedua

Petugas Dinas Budaya, Pariwisata dan Pertamanan Kota Tangerang meninjau lokasi Bioskop di salah satu mall - foto istimewa

TANGERANG – Dalam perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 20 September 2021, Kota Tangerang masuk pada level 3 dengan berbagai pelonggara baru, seperti kembali dibukanya bioskop.

Kepala Dinas Budaya, Pariwisata dan Pertamanan Kota Tangerang, Ubaidillah Ansar mengatakan ada beberapa perbedaan yang hadir dalam pembukan bioskop pada PPKM level 3.

“Kalau dulu bioskop boleh buka dengan kapasitas 25 persen, sekarang luar biasa kapasitas diperbolehkan hingga 50 persen. Kemudian, sekarang pengunjung harus double check-in di aplikasi peduli lindungi, saat masuk mall dan masuk ke bioskop serta wajib vaksin hingga dosis kedua,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Kamis (16/09/2021).

Terkait kegiatan makan dan minum, Ubaid mengatakan hal itu belum boleh dilakukan di dalam bioskop. “Tadi bisa dilihat ya saat masuk untuk bar yang menjual makan dan minum kita off kan dulu, karena memang tidak boleh ada kegiatan makan minum di dalam bioskop,” lanjut dia.

Dia mengatakan, bagi pengunjung yang hendak menikmati film di bioskop tidak perlu ragu, karena pihaknya telah berkoordinasi dengan pengelola bioskop dalam hal pemantauan kebersihan dan kenyamanan penggunjung di setiap studio.

“Di setiap studio dilengkapi sinar UV karena ini ruangan tertutup ya, terus setiap pengunjung selesai menonton harus langsung didisinfektan kembali. Ini tentunya sesuai instruksi walikota,” katanya.

Sebagai informasi beberapa bioskop yang saat ini buka di Kota Tangerang yaitu, XX1 CBD, Ciledug Plaza, Balekota, Tangcity, Mall @ Alam Sutera, Icon Plaza dan Cinepolis Metropolis. Dengan jam operasional pukul 12.00 – 19.00 WIB.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini