Beranda Peristiwa Bikin Ulah, Oknum Suporter Perserang Rusak Mc Donald’s Cilegon, Satu Balita Luka

Bikin Ulah, Oknum Suporter Perserang Rusak Mc Donald’s Cilegon, Satu Balita Luka

240
0
Pegawai McD Cilegon menunjukkan pecahan kaca akibat lemparan. (Foto:Usman)

CILEGON – Sekelompok suporter sepakbola usai menyaksikan pertandingan antara Cilegon United FC versus Perserang membuat ulah. Sekumpulan Suporter membuat kerusakan setelah melakukan aksi pelemparan di sebuah kedai makan Mc Donald’s di Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Selasa (24/7/2018).

Perbuatan tak terpuji itu membuat kaca gedung Mc Donald’s pecah. Bahkan dikabarkan satu orang balita terluka akibat terkena serpihan pecahan kaca, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa itu juga membuat kedai makan itu juga tutup lebih awal.

Diduga pengrusakan itu dilakukan oleh oknum suporter yang berseragam Perserang yang tak puas atas kekalahan 2-0 dari Cilegon United.

loading...

Yono (17) salah seorang saksi mata mengatakan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu dirinya bersama temannya tengah bersantai menikmati hidangan.

Tiba-tiba saja datang puluhan oknum suporter Perserang datang dan langsung melempari kedai Mc Donald’s secara membabi buta.

“Semua pengunjung ketakutan. Soalnya suporter melempari pakai batu, bawa golok juga, ada yang bawa kayu besar sambil teriak-teriak gak jelas gitu. Kaca dilempar batu sampe pecah. Pecahan kacanya kena anak kecil, sehingga luka pada bagian mukanya. Sudah dibawa ke rumah sakit sama orangtuanya,” terangnya.

Diketahui pertandingan antara Cilegon United FC versus Perserang dilangsungkan di Stadion Krakatau Steel. Cilegon United menang telak atas Perserang dengan skor 2-0. (Man/Red)