Beranda Uncategorized Bikin Terenyuh, Pemulung di Kota Serang Ini Berdoa Usai Salat Beralaskan Kardus

Bikin Terenyuh, Pemulung di Kota Serang Ini Berdoa Usai Salat Beralaskan Kardus

Foto istimewa instagram

SERANG – Foto seorang pemulung di Kota Serang menyentuh hati para netizen. Foto seorang pria paruh baya yang tengah berdoa usai menunaikan salat di salah satu sudut pusat perbelanjaan Mall of Serang (Mos) itu seketika viral.

Para netizen pun terenyuh melihatnya. Sebab, para netizen menilai banyak orang  yang mendapatkan kesempatan hidup lebih baik, namun selalu meninggalkan ibadah.

Foto viral itu adalah jepretan seora netizen di Instagram dengan nama akun @maharaniwinduu yang kemudian banyak disebarkan oleh netizen lainnya seperti @infoserang. Banyak diantara netizen pun mewek dibuatnya.

“Ketika kita lelah bekerja, terkadang kita lupa untuk mengingat-Nya. Bahkan saat kita sedang jalan-jalan, kadang kita lupa untuk beribadah, menunda-nunda sampai waktu sholat berikutnya tiba,”

“Terlihat dalam foto ini, seorang pekerja (mohon maaf) pemulung, selesai sholat di suatu pojok parkiran Mall yang jauh dari kemewahan. Beralaskan kardus bekas, mengadahkan tangan memohon pada Tuhan,”

Berapapun rezeki yang kita terima, banyaknya nikmat umur panjang dan kesehatan yang diberikan, segala kemudahan dan pencapaian di dunia, hendaknya membuat kita selalu bersyukur dan bersujud kepada-Nya.

Semoga Bapak dalam foto ini selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah. Aamiin. Demikian dikutip pada Senin (25/11/2019).

Hingga berita ini diterbitkan foto tersebut menjadi tranding topik di Kota Serang.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini