Beranda Pemerintahan Bidan di Kota Serang Diminta Proaktif Layani Masyarakat

Bidan di Kota Serang Diminta Proaktif Layani Masyarakat

Kunjungan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Serang di ruang rapat Walikota Serang, Senin (30/5/2022).

SERANG – Walikota Serang, Syafrudin meminta kepada Ikatan Bidan Indonesia(IBI) Kota Serang proaktif melayani warga Kota Serang. Hal itu disampiakan usai menerima kunjungan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kota Serang di ruang rapat Walikota Serang, Senin (30/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut IBI Kota Serang juga menyampaikan kegiatan baksos dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun IBI Ke 71 pada 11 Juni di lapangan depan kantor Kelurahan Curug, Kota Serang.

Selain bakti sosial didalamnya juga terdapat rangkaian acara pemberian 1000 sembako untuk masyarakat yang tidak mampu, pelayanan KB, donor darah, vaksinasi bagi lansia, pemeriksaan ibu hamil serta terdapat pelayanan kependudukan.
Walikota Serang Syafrudin mengapresiasi kepada IBI Kota Serang atas kegiatan yang akan dilaksanakan di Kota Serang,

“Kami menyambut baik dengan kegiatan yang akan diagendakan nanti, selain itu tentunya Pemerintah Kota Serang mendukung setiap kegiatan yang akan dilaksanakan selagi bermanfaat bagi masyarakat Kota Serang,” ujarnya.

Selain itu Syafrudin berharap IBI Kota Serang terus bersinergi dengan setiap sektor Pemerintah Kota Serang.

Menanggapi hal demikian Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang Hasanuddin berharap IBI Kota Serang terus bersinergi dengan Pemerintah agar memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Saya mengimbau kepada IBI Kota Serang agar senantiasa terus berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan terus memberikan ilmunya kepada bidan yang ada di Kota Serang,” ujarnya. (Dhe/Red)