Beranda Olahraga Bibit Atlet Sepakbola Kota Serang Diharapkan Terus Tumbuh

Bibit Atlet Sepakbola Kota Serang Diharapkan Terus Tumbuh

Kejuaraan Sepakbola Piala Walikota Serang yang diikuti oleh klub antar Kecamatan

SERANG – Walikota Serang, Syafrudin membuka kegiatan Kejuaraan Sepakbola Piala Walikota Serang yang diikuti oleh klub antar kecamatan seluruh Kota Serang, Senin (18/7/2022).

Kegiatan Kejuaraan sepakbola piala Walikota tersebut diselenggarakan dalam rangka menghadapi Pekan Olahraga Provinsi U-21 yang akan dilaksankan beberapa waktu mendatang.

“Dalam rangka menghadapi pekan olahraga Provinsi U-21 PSSI Kota Serang mengadakan kejuaraan sepak bola piala Walikota antar kecamatan se Kota Serang, dengan harapan bisa menumbuhkan bibit-bibit pemain berkelas untuk membawa nama Kota Serang,” ujarnya.

Ia menjelaskan Pemerintah Kota (Pemkot) Serang bangga dan berterimakasih kepada Aosiasi Kota PSSI Kota Serang yang memiliki inovasi untuk membentuk kembali mental pesepak bola di Kota Serang.

“Tentunya Pemerintah Kota Serang sangat berterimakasih kepada PSSI yang memiliki berbagai macam terobosan untuk membina serta mendidik anak-anak Kota Serang khususnya di sepak bola,” ujarnya.

Selain mencari dan menumbuhkan bakat yang terpendam, pada kegiatan kejuaraan sepak bola pada tahun ini merupakan sebuah pencarian bibit. Nantinya akan diambil dari Kecamatan yang ada di Kota Serang untuk menjelang Persiapan Pekan Olahraga Provinsi yang akan mewakili Kota Serang. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini