Beranda Sosial Bhayangkari Polda Banten Hibur Anak-anak Korban Bencana Alam di Lebak

Bhayangkari Polda Banten Hibur Anak-anak Korban Bencana Alam di Lebak

Ibu-ibu Bhayangkari Polda Banten, terus memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak

LEBAK – Ibu-ibu Bhayangkari Polda Banten, terus memberikan bantuan kepada para korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak, Banten. Seperti yang dilakukan hari ini, di posko pengungsian yang berlokasi di Dodiklatpur Kodam III Siliwangi, Ciuyah, Kabupaten Lebak.

“Kita istri anggota Polri dari Bhayangkari Polda Banten, membagikan pakaian, sembako, vitamin dan obat-obatan. Agar pengungsi tetap dalam keadaan sehat,” kata Ketua Bhayangkari Polda Banten, Intan Agung Sabar, dilokasi pengungsian, Kamis (16/01/2020).

Ratusan pengungsi korban bencana alam diberikan pakaian, obat-obatan hingga vitamin, agar kesehatan mereka tetap terjaga dan tetap tegar dalam menghadapi cobaan.

Para ‘pinky girl’ ini juga menghibur dan menguatkan ratusan korban bencana alam dengan caranya sendiri. Wanita, pria, tua, muda dan anak-anak dihibur agar dapat tersenyum dan sejenak melupakan musibah yang menerpanya.

“Kita hibur anak-anak dengan rauma healing untuk anak-anak korban banjir. Kurang lebih 200 orang dan anak-anak dengan orang tuanya yang hadir di aula,” terangnya.

Intan Agung Sabar menjelaskan bahwa hingga kini Polri, TNI bersama relawan lainnya terus mendistribusikan bantuan kepada para korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak. Baik melalui udara maupun jalan darat.

“Sampai saat ini, anggota Polri bersama TNI, relawan, Pemda, dan masyarakat, masih terus membantu para korban bencana,” jelasnya.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ