Beranda Peristiwa Besok,  Presiden Resmikan Jalan Tol Serang-Rangkasbitung Seksi I

Besok,  Presiden Resmikan Jalan Tol Serang-Rangkasbitung Seksi I

Jalan Tol Serang - Panimbang. (IST)

LEBAK – Presiden Jokowi Widodo akan datang ke Kabupaten Lebak untuk meresmikan Jalan Tol Serang-Panimbang Seksi I pada tanggal 16 November 2021. Peresmian tersebut akan berlangsung di Gerbang Tol Rangkasbitung, Kecamatan Rangksbitung, Kabupaten Lebak.

Dalam menjaga keamanan lokasi peresmian Jalan Tol, jajaran Polda Banten memulai rapat internal untuk persiapan pengamanan peresmian.Rapat dipimpin langsung oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto, Senin (15/11/2021).

“Memastikan kunjungan Presiden Jokowi berjalan aman, Polda Banten pagi ini mengadakan rapat internal membahas persiapan pengamanan yang dibutuhkan dalam kunjungan Presiden Jokowi ke Lebak,” kata Rudy Heriyanto.

Dirinya menjelaskan sudah mempersiapkan personel dan peralatan secara total untuk mendukung rencana pengamanan yang sudah disusun oleh Kodam III/Siliwangi melalui Korem 064/Maulana Yusuf. Personel yang ditugaskan Polda Banten juga harus siap dalam menghadapi kontijensi seperti banjir dan bencana alam lainnya.

“Polda Banten mempersiapkan personel dan sumber daya lainnya untuk hadapi kontijensi dari faktor alam saat pengamanan kunjungan Presiden Jokowi” kata Rudy Heriyanto.

Rudi juga berpesan kepada semua personel Polres untuk ikut terlibat dalam pengamanan, tidak hanya dibebankan pada Polres Lebak yang menjadi tempat kunjungan sehingga rangkaian kegiatan dalam kunjungan Presiden Jokowi di Lebak dapat berjalan dengan aman.

“Tidak ada ego sektoral, semua Polres di wilayah Banten harus total dalam pengamanan kegiatan,” tutupnya. (Mg-And/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini