Beranda Peristiwa Besok Presiden Jokowi Berkunjung ke Cilegon, Ini Agenda Pentingnya

Besok Presiden Jokowi Berkunjung ke Cilegon, Ini Agenda Pentingnya

564
0
Presiden Joko Widodo - foto istimewa

CILEGON – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (6/12/2019) diagendakan berkunjung ke Kota Cilegon. Dalam kunjungannya, Presiden bakal bertolak ke beberapa tempat.

Menurut informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, presiden berangkat dari Jakarta menggunakan jalur udara menggunakan helikopter dan dialokasikan pendaratannya di Patra Jasa Anyer, Kabupaten Serang.

Kemudian dari Patra Jasa Anyer, bergerak menggunakan jalur darat menggunakan mobil dinas menuju ke PT Candra Asri Chemical melakukan peresmian Pabrik New Polyethilene PT Chandra Asri Petrochemical di Kota Cilegon.

Setelah selesai melakukan peresmian rombongan Presiden bergerak menggunakan jalur darat menuju Alun-Alun Kota Cilegon melakukan peninjauan Mekaar Binaan PNM.

Lalu setelah selesai peninjauan PNM Presiden menuju Masjid Agung Al Ikhlas Cilegon untuk melaksanakan salat Jumat.

Setelah itu Presiden menuju Bintang Laguna untuk makan siang dan kemudian menuju Tangerang Selatan untuk meresmikan Jalan Tol Kunciran – Serpong.

Komandan Kodim (Dandim) 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Ricardo Sirait membenarkan bahwa akan ada kunjungan Presiden Jokowi ke Cilegon berdasarkan agenda yang sudah ditentukan.

Namun demikian Dandim enggan berkomentar banyak. “Rencananya demikian (Presiden Jokowi berkunjung ke Cilegon,” terangnya, Kamis (5/12/2019).

(Man/Red)