Beranda Pemerintahan Besok, Pejabat Pemkot Cilegon Bersih-bersih Jalan Aat-Rusli

Besok, Pejabat Pemkot Cilegon Bersih-bersih Jalan Aat-Rusli

Genangan lumpur di tepi jalan dari truk pasir yang parkir di Jalan Aat-Rusli. (Foto : Gilang)

CILEGON – Pemandangan yang terus merusak estetika Jalan Aat-Rusli melatarbelakangi Pemkot Cilegon untuk melaksanakan kerja bakti pada Jumat pagi (13/9/2019) besok. Hiruk pikuk berbagai aktivitas perdagangan dan lalu lintas di jalan yang selama ini dikenal luas sebagai Jalan Lingkar Selatan (JLS) itu dirasakan perlu untuk segera dilakukan pembenahan.

“Besok rencananya setelah apel pagi, kita akan langsung berbagi tugas. Saya di ruas kilometer 2 sampai 3,5. Ibu Wakil di kilometer 1 sampai 2, sementara Sekda di kilometer 3,5 dan selanjutnya,” ungkap Walikota Cilegon, Edi Ariadi di ruang kerjanya, Kamis (12/9/2019).

Dikatakan Edi, selain diharapkan untuk memotivasi warga, kerja bakti oleh Tim Penanganan Jalan Aat-Rusli itu juga sekaligus dalam rangka tindak lanjut program Dinas Perhubungan (Dishub) Cilegon yang akan menertibkan truk-truk pasir yang biasa parkir di lintasan tersebut.

“Ya kita ingin jalan raya kita itu bagus, karena kan itu sering ada tumpukan lumpur pasir dan segala macem ya. Terus Dishub juga program penertiban truk pasir yang parkir, juga lapak-lapak yang kita inginkan tidak melebihi setengah badan trotoar. Kita juga mengharapkan partisipasi dari industri yang keberadaannya selama ini ada di jalan kita itu, seperti Kawasan KIEC ataupun hotel Horison yang meskipun masuk ke wilayah Serang, tapi kan mereka menggunakan jalan milik kita,” katanya. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ