Beranda Nasional Besok, KH Maruf Amin Hadiri Silaturahmi Akbar di Alun-alun Kota Serang

Besok, KH Maruf Amin Hadiri Silaturahmi Akbar di Alun-alun Kota Serang

Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin meresmikan Posko Rakyat Bersama Ulama (Rabu) di Kota Serang, Banten. (Foto: Wahyu/bantennews.co.id)

 

SERANG – KH Ma’ruf Amin dijadwalkan akan menghadiri ‘Silaturahmi Akbar Banten Bersatu untuk Indonesia’ di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu (3/3/2019) nanti.

Acara  tersebut menjadi ajang silaturahmi warga Banten terhadap sosok yang pemikirannya tentang ekonomi syariah dan produk halal dikembangkan di sejumlah negara maju.

KH Puji, Ketua Silaturahmi Akbar Banten Bersatu Untuk Indonesia, menyatakan, sosok KH Maruf Amin dinilai harus diteladani karena beliau salah satu orang Banten yang berhasil mengembangkan dunia ekonomi syariah dan kepakarannya soal kehalalan produk di Indonesia. “Pemikirannya rsebut sudah berkembambang ke mancanegara,” ujar KH Puji.

Acara ini akan dihadiri tokoh masyarakat, alim ulama, santri, dan masyarakat umum.dari berbagai wilayah di Banten. KH Puji menyatakan bahwa acara ini merupakan momen penting untuk warga Banten, karena selain sosok yang disegani KH Maruf juga sebagai perwakilan ulama besar di Indonesia yang mengharumkan Provinsi Banten.

“Kebangkitan ekonomi syariah di Indonesia merupakan keberhasilan KH Maruf Amin yang mengembangkan ekonomi yang berbasiskan keislaman,” ujarnya. (ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini