Beranda Pemerintahan Besok Erick Thohir ke Banten, Temui Siswi MA yang Menulis 3 Novel...

Besok Erick Thohir ke Banten, Temui Siswi MA yang Menulis 3 Novel saat Pandemi

Erick Tohir - foto istimewa SuaraMerdeka.com

SERANG – Menteri BUMN Erick Thohir dijadwalkan akan hadir dalam acara Dies Natalis Untirta, Jumat (1/10/2021). Dalam kunjungannya ke Kota Serang tersebut, Erick juga berencana bertemu dengan siswi Madrasah Aliyah Swasta Mathlaul Anwar, Aini Rahmat di kediaman Ketua Umum Mathlaul Anwar KH Embay Mulya Syarief, di Pekarungan, Kota Serang.

“Insya Allah. Rencananya begitu, Pak Menteri BUMN Erick Thohir akan datang silaturahim dengan keluarga besar Mathla’ul Anwar,” kata KH. Embay Mulya Syarief saat dikonfirmasi, Kamis (30/9/2021).

Menurut Bendahara MA, Pujiyanto, kedatangan Menteri BUMN Erick Thohir untuk menyerahkan bantuan kepada siswi Madrasah Aliyah Swasta Mathlaul Anwar Pasir Durung, Pandeglang, Aini Rahmat.

“Aini merupakan siswa berbakat yang telah menerbitkan tiga novel fiksi. Dalam menulis, selama ini Aini hanya menggunakan handphone biasa,” kata Pujianto.

Tiga novel yang ditulis Aini masing-masing berjudul ”Sejarah Cinta”, “Sesat”, dan “Dokter (Cinta, Cita-cita dan Rahasia)”. (Ink/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini