Beranda Bisnis Besok, Bioskop di Kota Serang Kembali Dibuka

Besok, Bioskop di Kota Serang Kembali Dibuka

Gedung bioskop. (Google images)

 

SERANG– Mulai Rabu (24/3/2021) besok, bioskop Cinepolis di Mall Of Serang(MOS) Kota Serang akan kembali dibuka. Namun pengelola menerapkan sejumlah aturan untuk para penonton.

Indriana Listia R Brand Marketing Partnership Manager Cinepolis Indonesia mengatakan, pihaknya membuka bioskop kembali dengan protokol kesehatan yang ketat. Hanya saja, ada sejumlah aturan yang diterapkan. Di antaranya, usia pengunjung yang diperkenankan masuk studio bioskop ialah 12 sampai 60 tahun. “Jam operasional buka jam 11 pagi hingga jam 9 malam. Dan kami sarankan pengunjung beli tiket online di web kami,”  ucapnya, Selasa (23/3/2021).

Kemudian, kapasitas dalam studio bioskop yang dipakai baru 50 persen. Serta, tidak memperkenankan pengunjung untuk makan dan minum di dalam studio. Ia juga mengingatkan agar pengunjung mematuhi protokol kesehatan.
“Seluruh pengunjung dimohon untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjaga kebersihan tangan selama berada di lingkungan bioskop, serta dianjurkan untuk tetap berada di rumah bila merasa kurang sehat,” ucapnya.

Selain itu pihaknya juga akan menyemprotkan cairan disinfektan setiap pergantian pengunjung yang baru datang. “Kami di bioskop  tetap menerapkan protokol kesehatan, pegawai kami juga sudah divaksin, dan kami pastikan semua dalam keadaan sehat. Kita akan tetap patuhi protokol kesehatan supaya penonton nyaman dan kita juga nyaman,” imbuhnya.

Ia menyarankan agar para pengunjung untuk bayar dengan non tunai, debit atau voucer. Karena pihaknya menyediakan berbagai promo menarik. “Nanti kami ada paket nonton untuk keluarga, atau bisa booking ruangan bioskop. Kemudian kami sudah kerja sama dengan banyak bank seperti BNI, Panin, Bukopin. Ada promo juga buy 1 get 1, kemudian tiket dengan diskon 50 persen. Kami juga akan menayangkan film-film keluarga yang terbaru. Dan saat launcing nanti ada film Godzilla vs Kong. Promo berlaku setiap hari untuk pembayaran debit BRI non syariah , jadi lumayan satu tiket gratis,” ucapnya.

Ia berharap masa pandemik di Kota Serang dan daerah lain segera berakhir. Sehingga perekonomian di Kota Serang pulih lagi. Dan masyarakatnya juga bisa beraktifitas normal lagi menikmati hiburan di Kota Serang. “Saya yakin masyarakat butuh hiburan di saat Pandemik ini. resiko tertular wabah corona itu bisa dicegah bersama jika kita sama-sama disiplin menerapkan prokes dengan baik. Semoga beroperasinya Cinepolis ini, kami sama sama membantu perekonomian Pemkot Serang agar pemulihan ekonomi lebih cepat,” ucapnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini