Beranda Pilkada Serentak 2020 Besok, Ade Irawan  Daftar Penjaringan Calon Walikota Tangsel di PSI

Besok, Ade Irawan  Daftar Penjaringan Calon Walikota Tangsel di PSI

126
0
Ade Irawan. (Foto : ist)

 

TANGSEL – Setelah mendaftar penjaringan calon Walikota Tangsel di PDI Perjuangan dan PKB, Ade Irawan besok rencananya akan daftar penjaringan di DPD PSI Tangsel. Langkah ini sebagai bentuk keseriusan mantan Kordinator ICW ini dalam mengikuti kontestasi pilkada di Tangsel.

“Saya terpanggil untuk ikut berkontribusi dalam penyelenggaraan pembangunan. Dan kini tengah terlibat dalam proses berjenjang yang dilakukan partai-partai politik dalam melakukan rekruitmen politik,” ujar Ade Irawan, Jumat (18/10/2019).

Menurutnya, Kota Tangerang Selatan adalah sebuah kota yang diam-diam menyimpan paradoks. Menurutnya, Tangsel menghimpun cerita mewah dari perumahan-perumahan megah. Sekaligus, pada saat yang sama–menghadirkan kisah tentang kesemrawutan dan ketidakteraturan di pojoknya yang lain. “Dengan kondisi ini diperlukan pekerjaan rumah  bernama kesetaraan akses juga kesetaraan kualitas layanan. Ini sebagai salah satu upaya untuk menjadikan Tangsel bisa lebih baik,” ungkapnya.

Ade Irawan bukan wajah baru. Pria yang kini menjabat sebagai Direktur Akademi Antikorupsi itu telah lama aktif dalam berbagai agenda perjuangan memberantas korupsi, memberikan asistensi tata kelola pemerintahan, dan peningkatan kualitas pendidikan di banyak tempat.

Ade mengajak semua lapisan masyarakat mengeraskan tekad untuk menjadi Tangsel bisa lebih baik. “Kebersamaan akan melahirkan kekuatan yang membuat kita selalu memiliki alasan untuk terus merawat harapan. Tentang rumah bersama. Tentang Tangerang Selatan yang bisa bergerak ke arah yang lebih baik,” tegasnya. (ink/red)