Beranda Komunitas Besok Ada Gelaran Seraya Fest4 di Terminal Eksekutif Merak

Besok Ada Gelaran Seraya Fest4 di Terminal Eksekutif Merak

Anggota Komunitas HOFOS Serang Raya. (Ist)

 

BANTEN – Honda Freed Owner Indonesia Chapter Serang Raya (HOFOS Seraya) berkolaborasi dengan Paguyuban AutoClub Banten besok akan menggelar acara Seraya Fest4 di SOSORO Terminal Eksekutif Merak – Banten. Kegiatan dengan tema ‘Sehari Sejuta Cerita’ ini merupakan rangkaian peringatan komunitas HOFOS Seraya ke-4.

Seraya Fest4 2020 ini tidak hanya menggelar kegiatan seputar otomotif seperti Car & Audio Contest yang menurunkan hingga 75 Kategori Car Contest, 9 Category Audio Contest serta 12 Category Car Contest Hofos. Di dalam acara ini, seluruh member HOFOS menggelar kopdar lintas chapter sebagai ajang silaturahmi antar member HOFOS secara nasional dan ajang temu kangen antar klub mobil yang tergabung dalam Autoclub Banten. Hal ini dimaksudkan agar eksistensi dan kreatifitas para penggiat otomotif di Banten juga dapat dikenal secara luas di kalangan pecinta otomotif nusantara.

Chapter dengan pertumbuhan member yang pesat di tahun 2019 ini juga mendapatkan dukungan dari Dinas Kesehatan dan Baznas untuk menyelenggarakan khitanan massal untuk puluhan anak yatim di wilayah Cilegon dan Serang.

Terintegrasi di kawasan Teminal Eksekutif Pelabuhan Merak, SOSORO menjadi venue dalam Seraya Fest4 kali ini. Luasnya area outdoor yang dikelola oleh IFPRO ini mampu menampung kendaraan para pecinta otomotif yang sedianya bisa mencapai 400 kendaraan.

Diharapkan kegiatan ini tidak hanya menumbuhkan kreatifitas dan soliditas para pecinta otomotif, tetapi juga menjadi bentuk nyata dari partisipasi aktif para member dalam peran pembangunan daerah melalui kesadaran membayar pajak kendaraan secara proaktif.

Peran AutoClub Banten sebagai Paguyuban Komunitas Otomotif di Banten dalam acara Seraya Fest4 ini semakin memperkuat bargaining position para pecinta otomotif di kalangan masyarakat. Hal ini tentu akan mampu menjawab tantangan dan hambatan yang dihadapi dalam memajukan industry kreatif dan juga potensi penggiat otomotif di Banten melalui sinergi antar klub yang semakin baik

Sebagai ketua penyelenggara Seraya Fest4 , Roby mengharapkan event ini dapat dinikmati tidak hanya oleh kalangan otomotif, tetapi juga oleh seluruh kalangan masyarakat Banten dan sekitarnya melalui beragam aktifitas lainnya seperti pertunjukan seni tradisional, Bazzar, penampilan DJ , dan aktifitas sosial lainnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ