Beranda Pariwisata Berwisata ke Pantai Gope, Mampir ke Dermaga Fresh Seafood

Berwisata ke Pantai Gope, Mampir ke Dermaga Fresh Seafood

Dermaga Fresh Seafood. (Ade/bantennews)

SERANG– Wisatawan Pantai Gope di Karangantu, Kota Serang bisa mampir ke kedai makanan Dermaga Fresh Seafood. Rumah makan ini menyajikan beragam olahan ikan, kerang, kepiting, cumi, gurita yang masih segar.

Selain menyajikan varian makanan laut yang masih segar, rumah makan yang sudah berdiri dua tahun ini juga menyajikan beragam minuman segar seperti lemon tea, jus dan juga minuman kekinian.

Untuk harga makanan seafood berkisar Rp.15.000 per porsi sampai Rp. 80.000 untuk menu gabrugan makanan laut. Kemudian untuk minuman hampir rata-rata berkisar Rp.10.000 hingga Rp.15.000.

Dermaga Fresh Seafood ini memiliki dua lantai lokasinya tepat berhadapan dengan Pantai Gope. Suasananya sejuk jika wisatawan datang pada sore hari atau pagi hari. Jadi sangat cocok sekali sambil menikmati makanan sambil menatap pemandangan laut, terlebih saat senja mulai tiba.
” Untuk yang membawa anggota keluarga seperti anak-anak, kami juga menyediakan mainan seperti mobil-mobilan yang bisa dikendarai khusus anak-anak. Tarifnya Rp. 15.000 per 15 menit. Kemudian kami juga menawarkan untuk karokean bagi yang ingin nyanyi di tepi pantai gope ini,” kata Agus, pemilik  Dermaga Fresh Seafood, Sabtu (25/6/2022).

Menurutnya, banyak wisatawan dari luar Kota Serang mampir ke tempat kedainya.  “Jadi tempat ini bisa booking sebelum berkunjung ke sini. Kedai buka mulai jam 9 pagi sampai 6 sore setiap hari,” ujarnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini