Beranda Pemerintahan Bertemu Airin, Wartawan Tangsel Curhat Diblokir Kepala Dinas

Bertemu Airin, Wartawan Tangsel Curhat Diblokir Kepala Dinas

Media Gathering antara Pemkot Tangerang Selatan dengan wartawan. (Ihya/Bantennews)

 

TANGSEL – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmy Diany menggelar media gathering bersama wartawan di Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Tangsel, Jalan Maruga, Kecamatan Ciputat, Jumat (27/12/2019).

Airin yang ditemani Sekretaris Dinas (Sekdis) Kominfo Fuad, Kepala Bidang (Kabid) Humas dan Pengelolaan Informasi Irfan Santoso, serta Asisten Daerah (Asda) 1 Rahmat Salam, memberikan beberapa pertanyaan kepada para wartawan.

“Acara ini adalah sebagai bentuk kedekatan kami sebagai pihak pemerintah Kota dengan rekan-rekan media. Jadi silahkan memberikan pertanyaan apa saja, kritik juga boleh, tapi yang membangun. Tapi saya juga punya hak untuk tidak menjawab pertanyaan yang bukan bidang saya,” ungkap Airin.

Pantauan di lokasi, pertanyaan-pertanyaan pun datang dari wartawan baik yang bersifat mengkritisi kebijakan Pemkot Tangerang Selatan maupun yang hanya berupa curahan hati (Curhat).

Salah satu wartawan bertanya soal tingkah laku pejabat sekelas Kepala Dinas di Tangsel yang selalu memblokir nomor wartawan.

“Nanti saya coba komunikasikan yah soal ini. Atau mungkin kamu punya salah kali jadi diblokir. Kaya orang pacaran kan gitu kalau lagi marahan di blokir tapi kalau udah baikan ya dibuka lagi blokirnya. Makanya cepet-cepet baikan ya,” ujar Airin dengan nada seloroh.

Dan masih banyak lagi yang melontarkan pertanyaan kepada walikota dua periode itu. Sementara suasana gathering berjalan lancar dan penuh canda tawa, tidak sepenuhnya serius. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News