Beranda Uncategorized Bersama Komunitas Mancing Mania, Rano Karno Luncurkan Relawan Tangerang Bersatu

Bersama Komunitas Mancing Mania, Rano Karno Luncurkan Relawan Tangerang Bersatu

Suasana deklarasi dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 01, Joko Widodo - K.H Maruf Amin, Di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/2/2019).

TANGERANG – Ada yang unik dalam rangka deklarasi dukungan terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 01, Joko Widodo – K.H Maruf Amin, Di Desa Bojong Loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/2/2019).

Ratusan orang yang hobi mancing berkumpul di sebuah pemancingan untuk memberikan dukungan terhadap Jokowi-Maruf Amin.

Mancing bareng ini adalah kampanye kreatif upaya menarik simpati terhadap Pak Jokowi dan merupakan rangkaian Deklarasi Relawan Tangerang Bersatu.

“Jokowi ini sudah populer. Para mancing mania juga sangat setuju mendukung Kiyai Amin sebagai wakilnya,” ungkap Edo salah satu panitia.

Aktor Kawakan dan Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, yang hadir bersama Putri Kiyai Amin, Umi Hani mengapresiasi masa pendukungnya, Rano Karno menyebut musuh terberat Jokowi adalah Fitnah. Salah satunya adalah isu fitnah (hoax) yang menyebutkan Calon Wakil Presiden (Wapres) Pasangan Nomor 01 KH Maruf Amin akan digantikan oleh Basuki Tjahya Purnama atau biasa disebut Ahok.

“Narasi itu sengaja dihembuskan untuk mendowngrade Pak Jokowi. Saya harap masyarakat tidak terpengaruh,” ungkap Rano.

Rano menambahkan sudah terlalu banyak fitnah yang dialamatkan kepada Jokowi dan Kiyai Maruf. Karena itulah Rano berharap Relawan Tangerang Bersatu bisa menyampaikan fakta fakta sesungguhnya kepada masyarakat Banten khususnya Kabupaten Tangerang.

“Kiranya kawan-kawan bisa menyampaikan sehingga masyarakat terinfokan secara jernih,” ajaknya.

Rano kemudian menceritakannya soal kedekatannya dengan Kiyai Maruf Amin saat menjadi Gubernur Banten. Rano menegaskan Kiyai Maruf adalah sosok ulama yang tegas dan prinsipnya kuat.

Sebelumnya Rano juga mendeklarasikan Relawan Tangerang Ngahiji, di Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang pekan lalu.

Subandi Barkah, Koordinator Relawan Tangerang Bersatu (RTB) mengungkapkan, posko RTB akan menjadi motor penggerak dalam menangkal fitnah fitnah yang diluncurkan lawan kepada Pasangan Nomor Urut 01.

“Dalam kesempatan ini kami juga meresmikan Posko. Targetnya adalah pemilu damai dan pasangan 01, Jokowi- Kiyai Maruf, lolos menjadi Presiden dan Wakil Presiden,” jelas Subandi. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News