Beranda Pemerintahan Bersama Bangun Lebak, Iti Minta Elemen Masyarakat Jauhi Narkoba

Bersama Bangun Lebak, Iti Minta Elemen Masyarakat Jauhi Narkoba

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menghadiri Gebyar Malam Minggu Bareng Komunitas (MMBK) - foto istimewa

LEBAK – Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya menghadiri Gebyar Malam Minggu Bareng Komunitas (MMBK), bertempat di Pasir Ona Rangkasbitung, Sabtu (9/11/2019).

Kegiatan yang dilakasanakan setiap malam Minggu tersebut, tidak terasa telah menginjak umurnya yang ke 4 tahun, tepatnya 159 minggu.

Turut menghadiri, Sekretaris Daerah Lebak, Dede Jaelani, para Kepala OPD, serta Komunitas-Komunitas didalam maupun diluar Daerah Kabupaten Lebak

Kegiatan MMBK yang awalnya diinisiasi oleh Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya untuk memecah titik keramaian, langsung disambut Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ) Rangkasbitung yang digawangi oleh Ahmad Kusnadi atau yang akrab dipanggil Bang Ugas untuk segera membuat konsep program kreatifitas seni para komunitas.

Dengan segala keterbatasan fasililitas, Kegiatan MMBK mampu menjelma menjadi wadah kreatifitas dan seni bagi komunitas baik dalam daerah maupun luar daerah Kabupaten Lebak.

Bupati menyampaikan apresiasinya kepada koordinator MMBK, dengan keterbatasan dukungan fasilitas dan anggaran, tidak menjadikan halangan para komunitas dalam berkarya, sehingga menjadi tempat para komunitas untuk menuangkan dan mengekpresikan bakat seninya, sehingga dari awalnya kurang dilihat , kini menjelma menjadi sesuatu yang bermanfaat khususnya bagi para komunitas.

“Kami ucapkan terima kasih pada para komunitas komunitas terutama koordinator MMBK, dengan mengusung visi pariwisata, kami yakin kedepan pemerintah daerah di antaranya bersama komunitas kita bisa berdiri kokoh untuk membangun Lebak dengan mengusung pariwisata guna meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat Kabupaten Lebak,” kata Iti melalui siaran pers.

Dihadapan para komunitas yang hadir pada acara Gebyar MMBK juga, Bupati menyampaikan pemerintah daerah terus berupaya untuk mendukung kegiatan MMBK sebagai sarana komunitas dalam mengekpresikan kemampuan dan bakat yang dimilikinya.

“Untuk para komunitas saya berpesan untuk jauhi narkoba, radikalisme, kriminalitas dan seks bebas,” pinta Iti.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini