Beranda Hukum Berniat Tawuran, Polsek Carenang Amankan Remaja Bersenjata Tajam

Berniat Tawuran, Polsek Carenang Amankan Remaja Bersenjata Tajam

Para terduga tawuran

SERANG – Polsek Carenang mengamankan lima remaja dari Kecamatan Binuang dan Carenang, Sabtu (16/3/2024) 02.00 pagi.

Remaja yang masih berstatus pelajar sekolah menengah yang diduga akan melakukan aksi tawuran atas ini ditangkap di jalan Kampung Cibiuk, Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang.

“Diduga kelima remaja ini berencana akan melakukan aksi karena membekali diri dengan senjata tajam,” ungkap Kapolsek Carenang, Iptu Saeful Sani.

Kapolsek mengatakan bahwa dari ke lima pelajar ini diamankan berbagai jenis senjata tajam, diantaranya 1 bilah Samura, 1 bilah gergaji, 2 buah sarung, dan 1 stik golf yang digunakan para pelajar untuk aksi tawuran.

“Saat ini para pelajar diamankan di mapolsek untuk proses hukum lebih lanjut, berikut barang buktinya. Kami berencana akan mengundang pihak orang tua dan kepala sekolah,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengimbau kepada orang tua dan masyarakat untuk lebih mengawasi anak-anaknya, utamanya di luar jam sekolah. Himbauan ini disampaikan agar anak-anak tidak jadi korban, terlebih sebagai pelaku kejahatan.

“Kami mengimbau kepada orang tua untuk lebih mengawasi anak-anaknya agar tidak menjadi korban, terlebih menjadi pelaku tawuran,” tandasnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini