Beranda Hukum Berniat Kencing, Buruh di Cikande Temukan Mayat Tergantung

Berniat Kencing, Buruh di Cikande Temukan Mayat Tergantung

Polisi melakukan olah TKP. (Wahyu/bantennews)

 

SERANG – Reli (56) terperanjat melihat pria tergantung di rumah kosong di Kampung Tanjakan, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Senin (5/7/2021) sore. Saat itu, buruh pabrik itu akan buang air kecil di tempat kejadian perkara.

Polisi yang melakukan penelusuran mengungkapkan bahwa identitas pria yang tergantung adalah Yadi Supandi (26) warga Perumahan Gardenia Sepatan, Kelurahan Pisang Jaya, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, tim unit identifikasi langsung mengevakuasi jasad Yadi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Kasatreskrim Polres Serang AKP David Adhi Kusuma mengatakan jenazah pria kelahiran Pandeglang itu pertama kali ditemukan oleh warga, sekitar pukul 16.00. Saksi Reli saat itu hendak buang air kecil di semak-semak.

“Awalnya saksi Reli pegawai di gubuk lapak palet ingin buang air kecil. Saat di jalan justru liat korban sudah tergantung,” katanya kepada wartawan.

Korban tewas tergantung dengan menggunakan tali plastik warna hijau, yang terikat pada sebuah kayu palang gubuk.

“Saat kita evakuasi, korban masih tergantung. Dari dompetnya kita temukan identitas korban atas nama Yadi Supandi,” jelasnya didampingi Kanitreskrim Polsek Cikande, Iptu Desma.

Lebih lanjut, David menambahkan saat ini korban telah dievakuasi ke rumah sakit dr Drajat Prawiranegara, dan anggotanya telah menghubungi keluarga korban. “Sudah dibawa ke rumah sakit,” tambahnya. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini