Beranda Olahraga Bermain di Kandang, Perserang Optimis Amankan Poin Penuh dari PSKC Cimahi

Bermain di Kandang, Perserang Optimis Amankan Poin Penuh dari PSKC Cimahi

pre coonfrence Perserang kontra PSKC Cimahi, Sabtu 17 September 2022.

SERANG – Perserang Serang optimis meraih poin penuh melawan PSKC Cimahi yang akan berlangsung besok, Minggu 18 September 2022 di Liga 2 2022/2023. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Perserang Sabrun Hanafi saat pre coonfrence Perserang kontra PSKC Cimahi, Sabtu 17 September 2022.

“Para pemain serang sudah siap bermain melawan PSKC Cimahi, apalagi kami (Perserang) kemarin baru menang bermain dikandang lawan PSPS Riau,” ungkap Sabrun Hanafi.

Sedangkan untuk kondisi pemain, dia memaparkan bahwa kondisi pemain dalam keadaan fit. “Pemain kita kan banyak, jadi tidak ada kendala dari kondisi pemain, hanya ada satu yang cidera Sahrul Reza Mugi Rahayu,” jelasnya.

Sedangkan untuk kekuatan lawan, Sabrun Hanafi menyampaikan bahwa, memang PSKC Cimahi dihuni oleh pemain Liga 1, akan tetapi Perserang juga sudah siap menghadapinya. “Pada intinya kita sudah siap bermain besok dan mengamankan poin penuh dikandang meski para pemain PSKC Cimahi dihuni oleh pemain Liga 1,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu pemain Perserang, Chris Robert Rumbiak menyampaikan bahwa, para pemain siap menjalankan apa yang sudah diintruksikan oleh pelatih. Sedangkan untuk pemain yang harus diwaspadai yakni striker PSKC Cimahi yakni Yongki Ariwibowo.

“Kami sudah siap bertanding dan kami akan menjalankan apa yang sudah disampaikan oleh pelatih,” katanya. (Red)