Beranda Peristiwa Berkelahi dengan Istri, Pria di Pabuaran Bacok Tetangga dan Bakar Rumah

Berkelahi dengan Istri, Pria di Pabuaran Bacok Tetangga dan Bakar Rumah

AI, korban pembacokan mendapat perawatan medis. (IST)

KAB. SERANG – Sebuah rumah di Kampung Cianjur RT 15 RW 04 Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang nyaris terbakar habis akibat perkelahian.

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (23/3/2022) sekira pukul 08.00 WIB itu bermula dari perkelahian antara pasangan suami istri.

Dari informasi yang dihimpun BantenNews.co.id, sang suami yang juga merupakan pelaku yakni NM marah-marah hingga mengancam akan membunuh KH (45) yang merupakan istrinya sendiri menggunakan golok.

KH yang ketakutan akhirnya melarikan diri keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada AI (60), tokoh masyarakat setempat.

Mendapati KH ketakutan, AI langsung menghampiri NM untuk melerai keributan namun tanpa diduga pelaku langsung membacok AI

“Pelaku langsung membacok AI dan mengenai bagian kepala AI,” ujar Kapolres Serang Kota, AKBP Marulis Ahiles Hutapea kepada BantenNews.co.id pada Rabu (23/3/2022).

Usai membacok AI, pelaku kembali masuk ke rumahnya lalu membakar kasur serta tumpukan kayu yang berada di ruangan atas rumah.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung melarikan AI ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan. AI mengalami luka sobek pada bagian kepala kiri dengan 14 jahitan.

Warga juga melaporkan kejadian pembacokan serta kebakaran rumah tersebut kepada polisi.

Api dapat dipadamkan sekira pukul 09.30 WIB oleh tim Damkar Kabupaten Serang dan Provinsi Banten serta warga setempat.

“Menurut keterangan masyarakat pelaku ini selama satu bulan diduga mengalami depresi,” kata Kapolres.

Selain menyebabkan korban luka bacok, KH juga mengalami kerugian material sekitar Rp30 juta. (Nin/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini