Beranda Sosial Berkah Ramadan, PT KSP Santuni Puluhan Yatim Piatu

Berkah Ramadan, PT KSP Santuni Puluhan Yatim Piatu

Direktur Utama PT KSP, Iip Arief Budiman saat memberikan santunan kepada anak yatim.

CILEGON – Bulan suci Ramadan pada tahun ini dimanfaatkan oleh PT Krakatau Sarana Properti (KSP) untuk berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak-anak yatim piatu dari lingkungan sekitar perusahaan dengan memberikan santunan dan buka puasa bersama pada Selasa (19/3/2024).

Direktur Utama PT KSP, Iip Arief Budiman mengatakan acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama itu merupakan rangkaian kegiatan perusahaan selama Ramadan.

“Ada beberapa acara, tapi kami mulai dari lingkungan terdekat jadi buka puasa bersama seluruh karyawan KSP dan mengundang Direksi dan Komisaris,” katanya usai perhelatan acara di Birdie Cafe.

Iip menyampaikan, selain berbagi kebahagiaan bersama 50 anak yatim yang berasal dari lingkungan sekitar PT KSP, momen buka puasa bersama itu juga menurutnya sebagai untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi.

“Selain karyawan, Direksi, dan Komisaris kita juga mengundang tokoh masyarakat setempat. 50 anak yatim yang kita santuni itu berasal dari Lingkungan Sumampir sebagai bagian dari wujud rasa syukur kita,” imbuh Iip.

Acara itu turut dimeriahkan dengan siraman rohani dari KH Romli Marzuqi. Dari tausyiah yang disampaikan itu, Iip mengaku diberi saran agar kegiatan bakti sosial atau santunan anak yatim itu terus digencarkan.

“Tadi dapat saran bagus dari Pak Kiai, salah satunya bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini seharusnya dilakukan secara rutin,” tutupnya.

(Mg-STT/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini