Beranda Politik Berjalan Kaki ke TPS, Vera Klaim Optimis Menang

Berjalan Kaki ke TPS, Vera Klaim Optimis Menang

115
0
Calon Walikota Serang pasangan nomor urut satu Vera Nurlaela sangat antusias saat memberikan hak suaranya di TPS 13 di Kampung Sayabulu, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang

SERANG – Calon Walikota Serang pasangan nomor urut satu Vera Nurlaela sangat antusias saat memberikan hak suaranya di TPS 13 di Kampung Sayabulu, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Rabu (27/6/2018).

Ditemani Walikota Serang Tb Haerul Jaman tiba di lokasi pukul 08.11 WIB di TPS. Mereka jalan kaki sejauh kurang lebih 1 kilometer dari rumahnya.

Sementara Wakilnya Nurhasan menyalurkan hak suaranya di TPS 11 Cipocokjaya, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang.

Tak menunggu lama antrean, Vera dan Jaman langsung nyoblos dan selesai pukul 08.18 WIB.

Vera mengaku optimis menang pada Pilkada Serang 2018. Ia berharap pada hajatan akbar ini dapat berjalan lancar dan damai.

“Kalau terpilih nanti dan menang, kita harus memperbaiki dan melanjutkan program yamg sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” ujarnya usai nyoblos.

Sementara itu Walikota Serang Tb Haerul Jaman mengajak masyarakat Kota Serang untuk dapat datang ke TPS. Sebab suara mereka dapat menentukan Kota Serang yang lebih baik.

“Saya harap partisipasi pemilih mencapai 70 persen. Dan saya harap pada kegiatan pemungutan suara ini keamanannya dapat terjaga, ” katanya.

Untuk diketahui calon lainnya juga memberikan hak suaranya di lokasi berbeda yakni Samsul Hidayat di TPS 3, Lingkungan Bangkalok, Kelurahan Pasuluhan, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang.

Rohman TPS 02, Kelurahan Sepang, Kecamatan Taktakan, Kota Serang. Syafrudin TPS 02, Kelurahan Cipocokjaya, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang. Subadri Usuludin TPS 05, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocokjaya. (Dhe/Red)

loading...