Beranda Kesehatan Berikut Daftar Puskesmas yang Memberikan Pelayanan Vaksinasi di Kota Serang

Berikut Daftar Puskesmas yang Memberikan Pelayanan Vaksinasi di Kota Serang

Vaksin Covid-19 - foto istimewa

 

SERANG – Pemerintah Kota Serang terus melakukan vaksinasi kepada masyarakat.
Pemerintah Kota Serang melalui fasilitas kesehatannya, menyediakan pelayanan vaksinasi gratis yang mengunakan vaksin Corona Vac atau Sinovac untuk seluruh masyarakat. Program vaksinasi gratis ini berlangsung hingga Desember 2021.

Kepala Dinkes Kota Serang M. Ikbal berharap masyarakat Kota Serang mengikuti program vaksinasi gratis tersebut. Kemudian masyarakat yang mengikuti vaksinasi tetap menerapkan prokes Covid-19. ” Untuk warga yang mengikuti vaksinasi di Puskesmas diharapkan membawa KTP penduduk Kota Serang. Kemudian untuk tanggap darurat aduan dan layanan tanggap covid-19 kota Serang yaitu hubungi nomor 0877 409 2740,” ucapnya, Selasa (13/7/2021).

Sementara itu Walikota Serang Syafrudin berharap, kepada RT dan RW proaktif menerapkan PPKM darurat dan menyosialisasikan kepada masyarakat.  “Oleh karena itu kami berharap pak RT/RW untuk terus berjuang dari Covid-19 ini dan menyadarkan kepada masyarakatnya untuk bisa memperketat protokol kesehatan,” ujarnya.

Berikut informasi mengenai tempat pelayanan vaksinasi di Puskesmas se Kota Serang karena ada beberapa Puskesmas yang memberlakukan pendaftaran online.
Puskesmas Serang,  Puskesmas Singandaru,  Puskesmas Unyur,  Puskesmas Kasemen,  Puskesmas Banten Girang,  Puskesmas Taktakan,  Puskesmas Banjaragung,  Puskesmas Curug,  Puskesmas Ciracas,  Puskesmas Cipocok Jaya,  Puskesmas Walantaka,  Puskesmas Rau,  Puskesmas kalodran,  Puskesmas Kilasah,  Puskesmas Sawah Luhur,  Puskesmas Pancur. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini