Beranda Pemerintahan Berikan Pelayanan ke Masyarakat, Sekda Minta Petugas RSUD Banten Tebar Senyuman

Berikan Pelayanan ke Masyarakat, Sekda Minta Petugas RSUD Banten Tebar Senyuman

Sekda Banten, Al Muktabar saat berkunjung ke RSUD Banten - foto istimewa

SERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Banten, Al Muktabar berkesempatan memimpin apel pagi di RSUD Banten Curug Kota Serang, Senin (11/11/2019).

Dalam arahannya Sekda mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan RSUD Banten untuk saling mengontrol satu sama lain.

“Karena manajemen sekarang adalah check and balance, jadi antara atasan dan bawahan saling mengingatkan dan tentu atasan adalah panutan bagi kita,” ungkap Al Mukatabar melalui siaran tertulis.

Sekda mengakui mendapatkan laporan terkait pelayanan RSUD Banten dan hal tersebut harus terus diperbaiki bersama-sama.

“Terutama di aspek pelayanan dan saya ingatkan jangan coba-coba melakukan hal-hal yang melanggar hukum,” tegas Sekda.

Sekda mengungkapkan bahwa visi dan misi gubernur dan wakil gubernur Banten salah satunya adalah akses pelayanan kesehatan yang berkualitas merupakan hal yang sangat prioritas.

“Oleh karena itu komposisi pembiayaan dapat terlihat ke arah sana serta agenda-agenda kesehatan tercermin dalam APBD Banten,” terang Al Muktabar.

Sekda Banten juga menginginkan untuk tidak terlalu banyak diskusi-diskusi tetapi harus ada aksi yang kongkret karena hal itu yang paling ditunggu oleh masyarakat.

Sekda pun berpesan untuk jangan mahal tersenyum, lakukan kata-kata yang baik.

Usai pelaksanaan apel pagi, Sekda Banten didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten dan Dirut RSUD Banten berkesempatan meninjau fasilitas – fasilitas RSUD Banten.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini