Beranda Olahraga Berencana Tinggalkan Barcelona, Malcom Dilirik AC Milan

Berencana Tinggalkan Barcelona, Malcom Dilirik AC Milan

154
0
Melcom - foto istimewa Ligaolahraga.com

Pemain anyar Barcelona Malcom sepertinya tak bertahan lama. Winger Brasil itu berniat hengkang di akhir musim dan dia dikabarkan menjadi bidikan AC Milan.

Pesepakbola berusia 22 tahun itu digaet Barca dari Bordeux setelah membajak transfernya dari AS Roma pada musim panas 2018. Meski begitu, pelatih Barca Ernesto Valverde mengakui bahwa dia tidak menginginkan Malcom, yang disebutnya “perekrutan oleh klub.”

Alhasil, Malcom baru diturunkan 19 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan empat gol, termasuk ke gawang Real Madrid dan Inter Milan. Sumber-sumber yang diperoleh ESPNFC mengonfirmasi bahwa Malcom ingin meninggalkan Barca, di mana agennya saat ini sedang menawarkan kliennya ke klub-klub top Eropa.

AS Roma, Inter, dan Milan menunjukkan minat untuk merekrut Malcom. Selain itu klub-klub Premier League macam Everton, Tottenham Hotspur, dan Arsenal juga dikabarkan tertarik pada eks pemain Corinthians itu.

Milan muncul sebagai klub yang serius mengejar Malcom. Calciomercato menyebut bahwa direktur sepakbola Milan, Leonardo, sudah bertemu agen Malcom.

Akan tetapi, harga Malcom masih menjadi ganjalan. Rossoneri menginginkan agar harga Malcom diturunkan dari banderolnya yang sebesar 50 juta euro (Rp 790 miliar).

Malcom masih punya sisa kontrak hingga 2023 di Camp Nou. (Red)

Sumber : detik.com