Beranda Hukum Berencana Menikah, Gadis di Lebak Tewas Diduga Gantung Diri

Berencana Menikah, Gadis di Lebak Tewas Diduga Gantung Diri

LEBAK – Ike Nurjanah (19) Warga kampung Rajab RT 01 RW 04 Desa Pasir Kembang, Kecamatan Maja, Lebak, ditemukan tewas di dalam kamar. Korban diduga mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Korban pertama kali ditemukan oleh Wawan, kakaknya.

Akhmad, Kepala Desa (Kades) Pasir Kembang mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh kakaknya setelah pulang dari pasar mengantarkan ibunya. Setiba di rumah Wawan terkejut melihat korban sudah gantung diri menggunakan tambang yang terikat di leher.

“Saat kejadian saya tidak tahu persis. Namun, pada saat saya tiba ke rumah, korban sudah terbaring dan meninggal, dan diduga korban gantung diri. Pada saat itu juga saya langsung melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian Polsek Maja,” kata Akhmad, Jumat (25/1/2019)

Korban berencana pada tanggal 5 Februari 2019 akan menikah. Bahkan pihak kedua keluarga baik dari laki-laki dan perempuan sudah menyetujuinya.

“Saya tidak menyangka korban akan nekad seperti itu. Apalagi dalam waktu dekat korban akan menikah,” ujarnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Maja, Kecamatan Maja, Ipda Hendro Bahar membenarkan adanya korban yang diduga bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Awalnya saya dapat informasi dari warga, bahwa ada korban bunuh diri. Dan setelah mendapat laporan, anggotanya langsung menuju rumah korban dan langsung melakukan olah TKP,” terangnya.

Saat ini pihaknya masih melakukan penyidikan dan masih meminta keterangan dari para saksi, termasuk meminta keterangan dari pacar korban.

“Korban diduga bunuh diri, bahkan menurut keterangan pihak keluarga, bahwa korban dalam waktu dekat akan melangsungkan pernikahan,” jelasnya. (Ali/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini