Beranda Peristiwa Berenang di Curug Lewi Gumi, Remaja Asal Cilegon Hilang Tenggelam

Berenang di Curug Lewi Gumi, Remaja Asal Cilegon Hilang Tenggelam

Ahmad Hadi Wijaya (19) yang hilang di Curug Lewi Gumi pada Sabtu (25/9/2021). Foto: BASARNAS Banten.

KAB. SERANG – Seorang remaja yang diketahui bernama Ahmad Hadi Wijaya (19) tenggelam di Curug Lewi Gumi, Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang. Korban tenggelam ketika sedang berenang.

Kepala Kantor SAR  Banten, Adil Triyanto mengatakan, pihaknya menerima informasi adanya orang tenggelam pada Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 04.40 WIB.

“Kami menerima info dari potensi SAR Rumah Zakat pada hari Minggu (26/9/2021) pada pukul 04.40 WIB dan langsung memberangkatkan tim pada pukul 05.00 WIB. Sampai saat ini proses pencarian masih di lakukan tim SAR gabungan dan masyarakat,” ujarnya melalui keterangan pers yang diterima BantenNews.co.id, Minggu (26/9/2021).

Sebelum berangkat ke TKP, korban yang diketahui sebagai warga Bojonegara, Kota Cilegon berkumpul bersama teman-temannya lalu menuju ke TKP pada Sabtu (25/9/2021).

Sesampainya di TKP, korban bersama keempat temannya berenang. Kemudian sekitar pukul 14.37 WIB, ketiga temannya selesai berenang dan bergegas untuk mengganti pakaian.

Akan tetapi korban masih melanjutkan berenang dan tidak lama kemudian terdengar suara orang berteriak meminta tolong. Masyarakat sempat berusaha menolong namun sampai saat ini korban belum ditemukan.

(Nin/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini