Beranda Hukum Beredar Video Bocah Dianiaya Ibu Tiri di Pondok Aren, Ini Kata Polisi!

Beredar Video Bocah Dianiaya Ibu Tiri di Pondok Aren, Ini Kata Polisi!

(Ilustrasi: Okezone.com)

TANGSEL РBeredar sebuah video yang memperlihatkan aksi kekerasan terhadap anak berusia 3,5 tahun di Villa Bintaro Regency, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Video yang diunggah ulang oleh akun infociledug itu, memperlihatkan seorang perempuan yang diduga ibu tiri menganiaya anak kecil.

Nampak, perempuan tersebut mengangkat bocah tersebut lalu membantingnya. Akibat tak kuat menahan rasa sakit, bocah itu pun teriak kesakitan.

Saat dikonfirmasi prihal video tersebut, Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin membenarkan aksi kejam wanita itu. Kata dia, saat ini sang anak sudah dirawat di rumah sakit dan terdapat luka lebam di bagian tubuhnya.

“Kalau tampilan fisik sih semalam kita sudah mintakan visum ke rumah sakit, sementara sih yang akibat yang kemarin itu bagian belakangnya kelihatan lebam ya bagian belakang badan anak itu. Tapi kalau hasil visumnya kita belum terima kita masih tunggu dari rumah sakit,” ucap Iman, Sabtu (21/8/2021).

Lanjut Iman, selain luka lebam, bocah tersebut juga memiliki luka bekas sundutan rokok. Namun, hasil ini akan diketahui usai visum.

Menurut Iman, pelaku penganiayaan itu merupakan tante korban. Ia melakukan penganiayaan itu karena ‘jengkel’ dengan korban yang susah bila disuruh makan. “Jengkel aja karena disuruh makan susah,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, penyidik hari ini akan melakukan gelar perkara untuk menetapkan status pelaku. “Hari ini kita gelar perkara, kalau alat buktinya dua cukup kita naikkan jadi tersangka,” pungkasnya. (Ihy/Red)