Beranda Pemerintahan Beredar Surat Satpol PP Kota Serang Minta THR ke Swasta

Beredar Surat Satpol PP Kota Serang Minta THR ke Swasta

Surat Satpol PP Kota Serang yang diduga untuk meminta THR ke swasta. (IST)

 

SERANG – Sebuah surat permohonan Tunjangan Hari Raya (THR) dari Satpol PP Kota Serang ke perusahaan swasta di Kota Serang beredar di media sosial. Surat itu berkop Satpol PP Kota Serang yang ditujukan kepada para pimpinan perusahaan, badan usaha, PT yang ada di Kota Serang untuk berpartisipasi memberikan THR untuk anggota Satpol PP.

Surat tertanggal 18 April 2022 itu juga dilengkapi dengan stempel dan tanda tangan yang diduga salah satu nama pejabat Satpol PP Kota Serang

Saat dikonfirmasi Kepala Satpol PP Kota Serang Kusna Ramdani membantah surat tersebut keluar dari instansinya. Menurutnya tindakan tidak terpuji meminta THR ke perusahaan swasta di Kota Serang merupakan oknum yang merusak citra Satpol PP Kota Serang. “Gak benar itu, yang melakukan itu oknum,” ujarnya, Kamis (21/4/2022).

Ia menjelaskan saat ini pihaknya sedang menyelidiki terkait surat permohonan THR tersebut. Karena selama ini pihaknya tidak membuat surat meminta THR ke pelaku usaha. “Pada intinya itu hanya oknum saja dan mohon kepada yang sudah merasa menerima surat tersebut, untuk diabaikan saja, tidak usah ditanggapi surat tersebut. Kami dari satpol PP tidak ada seperti itu dan sekarang lagi proses penyelidikan,” ujarnya.

Kemudian, ia juga mengatakan jika menemukan oknum yang menyebarkan ke perusahaan di Kota Serang, pihaknya akan menyerahkan persoalan tersebut ke Inspektorat Kota Serang. “Kita serahkan ke Inspektorat saja untuk tindak lanjutnya,” ujarnya.(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ