Beranda Hukum Berbekal Celurit, Sekelompok Remaja di Kota Serang Nyaris Saling Bantai

Berbekal Celurit, Sekelompok Remaja di Kota Serang Nyaris Saling Bantai

Kapolsek Serang AKP Edi Susanto serta jajaran reskrim menyita barang bukti sajam hasil patroli. (Ist)

SERANG – Sekelompok remaja nyaris saling bantai menggunakan senjata tajam jenis celurit. Aksi konyol anak baru gede tersebut dipicu saling ejek di media sosial.

Beruntung aksi jagoan tengik ABG tersebut digagalkan personel Polsek Serang. Mereka sebelumnya akan adu bacok di  samping rel kereta api di Lingkungan Lopang Cilik Kelurahan Lopang Kecamatan Serang Kota Serang.

Sembilan remaja berhasil diamankan polisi, tiga dari sembilan remaja tersebut membawa senjata tajam jenis cerulit.

Sembilan remaja yang berhasil diamankan, MI (16) tahun, NK (16) tahun, AM (17) tahun, RR (17) tahun, AA (18) tahun, MR (14) tahun, DA (15) tahun, FF (15) tahun, HY (15) tahun.

Sembilan remaja tersebut diamankan Anggota Polsek Serang Polresta Serkot pada Minggu (7/8/2022) dini hari. “Personel Polsek Serang melakukan patroli pada malam hari dan berhasil mengamankan sembilan remaja yang hendak melakukan tawuran, “kata Kapolsek Serang AKP Edi Susanto, Senin (8/8/2022).

Berawal dari kecurigaan tim Patroli Polsek Serang Polresta Serkot melihat sekumpulan remaja kemudian personel melakukan pemeriksaan dan menemukan senjata tajam jenis cerulit.

Sembilan remaja yang masih duduk di Sekolah SMP dan SMK di Kota Serang dibawa Kepolsek Serang untuk permintaan keterangan.
Dari hasil pemeriksaan Personel Polsek Serang, sembilan remaja tersebut tergabung dalam komunitas Be The Scen’s 018 dan akan melakukan tawuran bersama dengan komunitas Kampung_dalem.432

(Dhe/Red)