Beranda Peristiwa Berbekal Celurit, 6 Remaja yang Hendak Tawuran Digaruk Personel Polsek Ciledug

Berbekal Celurit, 6 Remaja yang Hendak Tawuran Digaruk Personel Polsek Ciledug

Ilustrasi - foto istimewa suara.com

TANGERANG – Aksi tawuran yang kian marak meresahkan masyarakat. Kali ini sekelompok remaja diamankan Polsek Ciledug Sabtu (15/10/2022) dini hari.

Mereka kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit di sebuah warung kopi (warkop) di Jalan Inpres VI Kelurahan Gaga, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pihaknya mengamankan remaja berinisial MSF, MRH, MDS, RA, AER dan ES.

“Tiga senjata tajam jenis celurit dan 11 unit motor diamankan di lokasi nongkrong para remaja tersebut,” kata Kapolres.

Penangkapan terhadap sekelompok remaja yang hendak melakukan aksi tawuran dilakukan anggota Polsek Ciledug dipimpin Kapolsek Kompol Noor Maghantara berdasarkan informasi masyarakat setempat.

“Pukul 01.30 WIB, berdasarkan hasil patroli dan informasi masyarakat yang dilakukan anggota di tkp, mendapati sekelompok remaja yang sedang berkumpul-kumpul, 6 orang berhasil diamankan, namun yang melarikan masih dilakukan pengejaran,” ungkap Zain.

Kini, keenam remaja yang masih berusia 14 hingga 19 tahun tersebut sudah diamankan di Mapolsek Ciledug untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (Ihy/Red)

 

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini