Beranda Bisnis Berbagi Keberkahan, PT Indoferro Santuni Anak Yatim

Berbagi Keberkahan, PT Indoferro Santuni Anak Yatim

107
0
PT Indoferro beserta Pt Indocoke Industry dan mitra kerja mengadakan acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama, Senin (11/6/2018).

CILEGON – PT Indoferro beserta PT Indocoke Industry dan mitra kerja mengadakan acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama, Senin (11/6/2018).

Acara dilaksanakan di Kantor Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon. Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran direksi PT Indoferro seperti Direktur Umum Suwandi, Direktur Keuangan David Kornelius, Direktur Teknis Sukito serta ratusan masyarakat sekitar perusahaan.

Direktur Umum PT Indoferro, Suwandi mengatakan setiap tahunnya perusahaan selalu mengadakan kegiatan santunan kepada anak yatim yang tinggal berdekatan dengan perusahaan.

PT Indoferro beserta Pt Indocoke Industry dan mitra kerja mengadakan acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama, Senin (11/6/2018).

Kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar. Pihaknya juga berharap keberkahan dari kegiatan tersebut.

Meskipun perusahaan sempat tutup di bulan Juni 2017, kata dia, pihaknya selalu mengadakan kegiatan sosial.

“Walapun baru berjalan kembali namun PT Indoferro tetap berusaha memperhatikan masyarakat sekitar perusahaan,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Kepuh, Mashudi mengapresiasi kegiatan rutin yang dilaksanakan PT Indoferro. Kata dia, kegiatan tersebut akan berdampak positif kepada masyarakat sekitar.

“Ini adalah bentuk kedekatan PT Indoferro kepada masyarakat. Kami berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan karena bermanfaat bagi warga sekitar,” katanya. (Man/Red)

loading...