Beranda Ramadan Berbagi Keberkahan, BTJ Serahkan Bantuan Sembako ke Puluhan Warga Kubangsari

Berbagi Keberkahan, BTJ Serahkan Bantuan Sembako ke Puluhan Warga Kubangsari

Sejumlah warga penerima paket bantuan dari CV BTJ. (istimewa)

CILEGON – Sekira 59 warga masyarakat yang bermukim di sekitar lingkungan Penauan, Kelurahan Kubangsari, Kecamatan Ciwandan menerima bantuan paket sembako dalam momentum Ramadan 1440 Hijriah ini.

Ini adalah bantuan rutin selama tiga tahun terakhir oleh CV Berkah Triple Jaya (BTJ) yang berdomisili di lingkungan tersebut, yang berbagi keberkahan dari hasil usahanya yang disisihkan 2,5% dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) hasil kerja sama dengan PT Krakatau Posco.

Direktur BTJ, Sabrawi di sela-sela acara menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap lingkungan seraya berharap agar langkah ini dapat terus ditingkatkan dan dilaksanakan setiap tahunnya.

“Tidak banyak yang saya berikan, semoga bermanfaat bagi si penerima bantuan, apalagi sepekan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah,” ujarnya di sela acara, Rabu (29/5/2019).

Kegiatan itu sendiri berlangsung secara sederhana, diawali dengan doa dan yasinan bersama yang dipimpin langsung oleh tokoh masyarakat KH. Yusuf Soleh.

Di tempat yang sama, Sunariyah, salah seorang warga mengaku berterima kasih atas bantuan CV BTJ yang dirasakannya telah peduli kepada masyarakat sekitar.

“Saya sendiri secara pribadi merasa amat terbantu dengan kegiatan ini, semoga dapat ditingkatkan di tahun-tahun mendatang. Tidak hanya untuk 59 orang saja, tapi diharapkan bisa memperluas cakupan manfaat dari alokasi dana CSR CV BTJ,” ucap Sunariyah seraya menutupnya dengan doa. (dev/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini