Beranda Pesona Ramadan Berbagi Kebaikan, PCF Bagi-bagi Takjil Gratis Pada Pengendara

Berbagi Kebaikan, PCF Bagi-bagi Takjil Gratis Pada Pengendara

98
0
Pandeglang Care Foundation (PCF) membagikan ratusan bungkus takjil pada pengendara roda dua dan roda empat serta pengunjung Alun-alun di Pancaniti Kabupapaten Pandeglang, Rabu (30/5/2018). Foto Memed

PANDEGLANG – Pandeglang Care Foundation (PCF) membagikan ratusan bungkus takjil pada pengendara roda dua dan roda empat serta pengunjung Alun-alun di Pancaniti Kabupaten Pandeglang, Rabu (30/5/2018).

Sekertaris PCF, Yuliana Sari mengatakan, kegiatan itu tidak lain hanya ingin berbagi berkah di bulan Ramadan dengan para pengendara serta pengunjung Alun-alun.

“Takjil yang kami bagikan hari ini sekitar 150 bungkus, sasarannya para pengendara, pejalan kaki, serta pengunjung yang berada di sekitaran Alun-alun,” ujar Yuli.

Yuli menuturkan, kalau dana yang digunakan oleh PCF murni dari iuran anggota PCF yang dikumpulkan oleh para anggota dan pengurus.

“Dananya murni dari iuran para anggota PCF, agar para anggota juga merasakan indahnya berbagi dengan sesama,” terangnya.

Raden Yunce Dewi salah seorang anggota PCF menyampaikan, selain membagikan takjil gratis, rencananya PCF juga akan mengadakan santunan pada 100 orang anak yatim yang bertempat di Balai Budaya Kabupaten Pandeglang.

“Rencananya kami juga akan memberikan santunan dan bingkisan Ramadan pada 100 anak yatim yang Insya Allah dilaksanakan sekitar tanggal 9 atau 10 juni 2018 nanti,” imbuhnya. (Med/Red)