Beranda Sosial Berbagi Kebahagiaan di ‘Negeri di Atas Awan’

Berbagi Kebahagiaan di ‘Negeri di Atas Awan’

LAZ Harapan Dhuafa dan Komunitas Supermoto Pandeglang Chapter mengadakan kegiatan “Motoran sambil Sedekah”

LEBAK –  LAZ Harapan Dhuafa dan Komunitas Supermoto Pandeglang Chapter mengadakan kegiatan “Motoran sambil Sedekah”, Minggu (19/7/202) di Desa Citorek Kidul, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten. Bebagi kebahagian di kawasan ‘Negeri di Atas Awan’ ini tetap mengikuti protokol kesehatan dengan ketat. Para peserta dicek suhu tubuh, memakai masker, membawa hand sanitizer, menjaga jarak dan disediakan ambulance.

Event ini diikuti kurang lebih 101 peserta. Di lokasi ini mereka berbagi santunan untuk 15 yatim dhuafa dan 10 lansia.

Indah Prihanande, Direktur Utama LAZ Harfa mengatakan bahwa selain untuk menjalin silaturahmi, event ini juga untuk menumbuhkan kepekaan dan kepedulian sosial untuk bisa saling membantu sesama, terkhusus membantu mereka yang membutuhkan.

“Kedepannya kita akan mengadakan event serupa dengan target peserta 1.000 partisipan. Dan mudah-mudahan edukasi sedekah ini sampai kepada semua elemen termasuk komunitas motor maupun komunitas sepeda,” ujarnya.

Eki, Ketua Supermoto Indonesia Pandeglang Chapter mengatakan bahwa ia dan komunitas yang dipimpinnya sangat senang dan begitu berkesan dengan event ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada LAZ Harfa karena sudah mengajak kami untuk melakukan kegiatan motoran sambil sedekah. Event ini sangat berkesan karena bukan hanya menyalurkan hobi kami, akan tetapi juga mengajak untuk bisa lebih peka terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

(Ink/red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini