Beranda Sosial dan Budaya Berbagi Bersama Lintas Agama, Sachrudin: Toleransi Kunci Kebahagiaan

Berbagi Bersama Lintas Agama, Sachrudin: Toleransi Kunci Kebahagiaan

Acara kegiatan sosial di Kelurahan Karangsari, Neglasari, Minggu (18/12/2022) - Foto istimewa

TANGERANG – Wakil Walikota, Sachrudin bicara pentingnya menjaga toleransi umat beragama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Karena menurut Sachrudin toleransi menjadi kunci kebahagiaan.

Hal tersebut disampaikan Sachrudin saat menghadiri acara kegiatan sosial di Kelurahan Karangsari, Neglasari, Minggu (18/12/2022).

“Di mana ada toleransi, disitulah ada kebahagiaan,” ujar Sachrudin dihadapan para penerima manfaat dari lintas agama.

Dalam acara yang diinisiasi oleh Yayasan Silaturahmi Berbagi tersebut, Sachrudin juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada penyelenggara atas kepeduliannya berbagai kebahagiaan kepada saudara-saudara umat beragama di wilayah .

Kegiatan berbagi tersebut juga diisi oleh hiburan dari komedian nasional yakni Ginanjar dan Topik Lala. Wakil berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan kebahagian bagi saudara-saudara umat kristiani yang akan merayakan Hari Natal.

“Terus jaga silaturahmi dan toleransi, karena ini juga jadi cita-cita kita bersama masyarakat Kota Tangerang yang peduli terhadap sesamanya,” tukas Sachrudin dalam keterangannya.

Sebanyak 65 penerima manfaat hadir dalam kegiatan sosial yang ditujukan kepada saudara-saudara lintas agama sebagai upaya berbagi kebahgaian kepada masyarakat yang akan merayakan Hari Natal 25 Desember mendatang.

(Ril/Red)