Beranda Politik BENPICT Perpanjang Dukungan untuk Ben-Pilar

BENPICT Perpanjang Dukungan untuk Ben-Pilar

 

TANGSEL – Dukungan dari relawan pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan terus berdatangan. Kali ini, dekalrasi dilakukan oleh Benyamin-Pilar Circle Tangsel (BENPICT).

Deklrasi dukungan BENPICT dilakukan di Posko Pemenangan Ben-Pilar Centre, Serpong Utara, Sabtu (19/9). Hadir puluhan relawan anggota BENPICT.

Ketua BENPICT Deni Asmara mengatakan, pihaknya mendukung Ben-Pilar karena percaya sebagai bakal pasangan calon yang mampu membawa Kota Tangsel yang lebih baik. “Kami yakin kalo pasangan Ben-Pilar memang, Tangsel akan lebih maju,” katanya.

Ia mengatakan, Ben-Pilar sebagai pasangan yang serasi untuk memimpin Tangsel. Selain berpengalaman, Benyamin juga didampingi oleh Pilar Saga yang mempunyai pemikiran yang visioner. “Ben-Pilar sebagai pasangan yang berpengalaman, muda, dan visioner,” ujarnya.

Karena itu, pihaknya mendukung penuh Ben-Pilar untuk maju di Pilkada. Ia juga berkomitmen untuk memenangkan Ben-Pilar hingga ke TPS. “Kita akan lakukan gerakan-gerakan pemenangan, kita akan masif terjun ke masyarakat,” terangnya.

Dikatakan Deni, anggota BENPIC akan bekerja keras untuk pemenangan Ben-Pilar. Bahkan, ia juga mengaku akan merekrut masyarakat lainnya untuk sama-sama mendukung Ben-Pilar di Pilkada.

Dia juga berencana, akan mengerahkan seluruh sumber daya demi mengantarkan Benyamin-Pilar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Yakni, untuk kemengan Benyamin-Pilar menuju Kota Tangsel yang lebih baik. “Kami yakin, Ben-Pilar dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dilakulan selama ini oleh Bu Airin,” ujarnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini