Beranda Pendidikan BEM STIE Dwimulya Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa

BEM STIE Dwimulya Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dwimulya (STIE Dwimulya) menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Keorganisasian Mahasiswa (LKDM) Tahun 2023 - Foto istimewa

KAB. SERANG – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dwimulya (STIE Dwimulya) menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan Keorganisasian Mahasiswa (LKDM) Tahun 2023. Kegiatan ini bertajuk “Membangun Etos Kepemimpinan yang Berkarakter Unggul, dan Profesional”.

Kegiatan ini digelar di kampus STIE Dwimulya, Pabuaran, Kabupaten Serang, Minggu (19/2/2023). Para peserta yang mengikuti kegiatan LKDM merupakan perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan dan perwakilan dari setiap angkatan mahasiswa yang ada di STIE Dwimulya.

“Dalam kegiatan ini para mahasiswa dilatih untuk bisa mengelola organisasi dengan baik secara profesional dan berintegritas tinggi. Oleh sebab itu dalam kegiatan ini kami berikan berbagai pengetahuan baru tentang tata kelola organisasi, administrasi organisasi, manajemen waktu dan konflik, hingga bagaimana cara untuk membangun organisasi yang bisa menciptakan kader berkualitas,” ujar Muchlasur Rizky, Ketua BEM STIE Dwimulya.

Sehingga para mahasiswa yang mengikuti berbagai organisasi kemahasiswaan bisa mendapatkan berbagai kebermanfaatan, terutama untuk menapaki masa depan selepas menempuh pendidikan di STIE Dwimulya.

“Sebab saat ini banyak sekali lowongan kerja hingga tawaran program beasiswa yang selalu mensyaratkan keaktifan dalam organisasi kemahasiswaan,” jelasnya.
(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News