Beranda Uncategorized Belum Lama Ditambal, Jalan Sayabulu Kembali Berlubang

Belum Lama Ditambal, Jalan Sayabulu Kembali Berlubang

Pengendara melintasi Jalan Sayabulu yang berlubang. (Ade/bantennews)

SERANG – Sejumlah warga mengeluhkan jalan berlubang yang banyak ditemukan di ruas Jalan Sayabulu, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang. Jalan ini dekat dengan rumah mantan Walikota Serang dua periode Haerul Jaman. ruas jalan itu merupakan akses jalan alternatif menuju Jalan Raya Serang – Pandeglang.Jalan tersebut selalu ramai dilalui kendaraan karena melintasi sejumlah kawasan perumahan.

Jalan ini belum ditambal sulam. Musim hujan membuat jalan kembali berlubang sehingga membahayakan pengguna jalan. Apalagi pada malam hari karena minimnya lampu penerangan jalan.

“Jalan ini membahayakan pengendara, termasuk saya sering mengalaminya ketika pulang pergi dari kantor menuju rumah. Kalau lewat Kebon Jahe kan jauh dan kadang macet di jembatannya, dan saya sering lewat sini ,” kata Fikram, warga yang kerap melintasi jalan tersebut, Rabu (1/12/2021).

Apalagi sekarang musim hujan, tak pelak lubang-lubang tersebut sering tergenang air, sehingga tak terlihat dari kejauhan oleh pengendara. “Akibatnya banyak pengendara yang kejebak kena lubang, dan berpotensi kuat jatuh korban kecelakaan,” ucapnya.

Senada dengan Fikram, Ucu warga sekitar juga mengeluhkan yang sama. Ia sering kejebak terkena lubang ketika melewati ruas Jalan tersebut.

“Saya berharap Wali kota Serang segera memerintahkan instansi terkait untuk secepatnya memperbaiki lubang karena dikhawatirkan menimbulkan korban jiwa. Tolong lah, jangan sampai nunggu korban jiwa baru dibangun. Minimal pemeliharaan jalan dengan tambal atau gimana lah. Yang penting pengendara aman dan selamat,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini