Beranda Peristiwa Belasan Rumah di Pandeglang Rusak Diterjang Puting Beliung

Belasan Rumah di Pandeglang Rusak Diterjang Puting Beliung

Salah satu rumah warga Pandeglang yang rusak diterjang angin puting beliung.. (memed/bantennews)

PANDEGLANG – Sedikitnya ada 11 rumah warga di Tanjung Lesung, tepatnya di Kampung Bodur RT 02 RW 06, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang rusak usai diterjang angin puting beliung.

Berdasarkan informasi, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 17.00 WIB kemarin. Angin puting beliung yang datang dari arah barat menerjang permukiman warga dan mengakibatkan 11 rumah warga rusak berat dan rusak ringan.

Dikabarkan tujuh rumah warga rusak berat dan empat lainnya rusak ringan. Tujuh rumah warga tersebut yakni milik Marja, Masduki, Kalwat, Sayu, Yanto, Santa, Junaedi. Serta empat rumah lainnya rumah Sayuti, Rohman, Soleman dan Karman.

“Angin datang dari arah barat terus terjang rumah-rumah warga, 11 rumah rusak,” kata Jarman, Ketua RT 02, Kamis (25/4/2019).

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi ketika hujan deras mengguyur wilayah Panimbang. Kendati demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, karena pas ada angin warga langsung lari keluar rumah, hanya rumah saja yang rusak,” ujarnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini