Beranda Peristiwa Belasan Pelajar Tangerang Terlibat Tawuran

Belasan Pelajar Tangerang Terlibat Tawuran

Personel Polsek Tigaraksa mengamankan siswa yang terlibat tawuran.
Personel Polsek Tigaraksa mengamankan siswa yang terlibat tawuran.

TANGERANG – Belasan pelajar dari 2 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) terlibat tawuran pada Kamis (8/6) di Kampung Pabuaran, Desa Pematang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Para pelajar berasal dari salah satu SMK di Kecamatan Tigaraksa dan SMK di Kecamatan Jambe.

Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia menjelaskan bahwa terdapat satu orang pelajar yang menjadi korban insiden ini. “Akibat peristiwa tawuran itu, seorang pelajar mengalami luka robek pada bagian punggung sebelah kanan akibat terkena sabetan penggaris besi,” kata Agus pada Minggu (11/6/2023).

Personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang kemudian melakukan penyelidikan. Berbekal keterangan saksi-saksi, polisi kemudian mendatangi salah satu SMK di Kecamatan Jambe. “Kami mengamankan 15 pelajar yang diduga terlibat tawuran,” ucap Agus.

Ke-15 pelajar itu kemudian diperiksa untuk dimintai keterangan. Petugas juga memanggil orang tua dan guru sekolah yang bersangkutan dari ke-15 pelajar tersebut. “Proses penyelidikan masih dilakukan dan kami juga mengundang orang tua dan dewan guru para pelajar tersebut,” ujar Kapolsek. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ