Beranda Peristiwa Bejat! Pria di Serang Ini Pamer Kemaluan ke Seorang Wanita

Bejat! Pria di Serang Ini Pamer Kemaluan ke Seorang Wanita

3057
0
Tangkapan layar video tindakan asusila di Ciceri Serang - istimewa @infoserang

SERANG – Aksi tak senonoh dilakukan seorang pengendara motor di sekitar kawasan Ciceri, Kota Serang. Pria yang mengendari motor bebek yang diketahui nomor polisi A 5313 VO itu memamerkan alat vitalnya ke seorang wanita.

Video aksi pria itu juga terekam kamera
Closed-Circuit Television (CCTV) atau kamera pengintai yang kemudian viral di media sosial pada Sabtu (17/10/2020).

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, tampak seorang perempuan berpakaian kaso hitam tengah menyapu bagian denpan rumah. Pada saat yang sama tampak seorang pria mengendarai sepeda motor bebek Honda Supra X hitam. Pria yang mengenakan celana pendek hitam itu sengaja mendekat ke arah si perempuan yang tengah menyapu.



Setelah mengentikan sepeda motor tak jauh dari si perempuan, pria yang mengenakan jaket hitam, helem merah celana merah tersebut langsung mengeluarkan alat kelamin dan melakukan masturbasi. “Kejadiannya jam 6 yah, tiba-tiba ada orang yang nyamperin. Terus dia langsung buka kelaminnya,” kata si perempuan yang dirahasiakan identitasnya tersebut.

Aksi pria yang belum diketahui identitasnya itu jelas meresahkan warga. Bahkan netizen geram dengan tindakan asusila tersebut.

Netizen berharap polisi segera menangkap pria tersebut. Sebab dinilai telah melecehkan kaum wanita.

“Laporin polisi biar kapok,” kata seorang netizen dikutip dari Instagram @infoserang.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat.

(Man/You/Red)