Beranda Bisnis Begini Serunya Sensasi Nonton Bioskop Saat Pandemi Covid-19 di Tangerang

Begini Serunya Sensasi Nonton Bioskop Saat Pandemi Covid-19 di Tangerang

Pengunjung menyaksikan pemutaran film di Drive-in Senja, Alam Sutera, Kota Tangerang, Minggu (16/8/2020) - (Alwan/BantenNews.co.id)

TANGERANG – Meski dalam suasana Pandemi Covid-19 warga Kota Tangerang yang gemar menonton bioskop tak perlu khawatir, karena kini telah hadir sensasi nonton bioskop di dalam mobil ala tahun 80an.

Co-Founder Drive-in Senja, Reyhana Zahra mengatakan, dahulu nonton film seperti ini sempat ada di tahun 80an kemudian sempat hilang dan saat pandemi seperti ini pas jika diadakan lagi.

“Tentunya dengan film dari tahun 1970 sampai 2018, mulai dari The Exorcist, Space Jam, sampai Milly dan Mamet” ujarnya, Minggu (16/8/2020) malam, saat di lokasi Drive-in Senja.

Kota Tangerang merupakan kota pertama hadirnya Drive-in Senja. Selain lokasi yang strategis, dukungan dari Pemkot Tangerang tentunya juga yang utama.

“Kami pilih disini karena lokasi yang strategis, luas dan semua elemen mendukung termasuk dari Pemkot Tangerang dan Pak walikota,” ucap Co-Founder Drive-In Senja lainnya, Christa Belinda.

Pengunjung tak perlu khawatir untuk datang ke Drive-in Senja, karena berbagai protokol kesehatan selalu diperhatikan mulai dari pengunjung yang datang sampai pemutaran film usai.

“Sebelum masuk pengunjung kami cek suhu, pakai sanitizer, kemudian mobil disiram disinfektan. Dan untuk tiket kami sudah pakai QR kode jadi kami minimalisir sentuhan antara pengunjung dan penyelenggara,” lanjut Belinda.

Pengunjung tidak hanya dari dalam kota, tetapi juga dari luar Kota Tangerang seperti Nabila dan Jodi, dari Jakarta Selatan.

“Happy ya bisa nonton lagi ala bioskop di dalam mobil. Saking serunya, sampe ga sadar kalau filmnya udah selesai,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Hegra, yang sengaja berkunjung untuk menikmati sensasi nonton ala 80an.

“Karena orangtua pernah cerita kalo dulu ada kaya gini juga, jadi penasaran aja dan kebetulan lokasinya juga deket dari rumah jadi ya udah disamperin,” jelasnya.

Sebagai informasi, Drive-in Senja dimulai sejak tanggal 1 sampai 17 Agustus 2020 mulai pukul 18.30 – 23.00 WIB di Mall @ Alam Sutera dengan berbagai film menarik. Info lebih lanjut, pengunjung bisa intip di akun Instagram Drive-in Senja.

(Tra/Wan/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini