Beranda Peristiwa Begini Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Pemotor di Pabuaran Serang

Begini Kronologis Kecelakaan yang Tewaskan Pemotor di Pabuaran Serang

Caption: Petugas Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota Mengevakuasi Jasad Korban Kecelakaan di Jalan Raya Palka Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang pada Selasa (18/1/2022) - Foto istimewa

SERANG – Pengendara sepeda motor bernama Supi (60) meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Palka tepatnya di depan Gerbang Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Kampung Sindangheula, Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang pada Selasa (18/1/2022).

Peristiwa yang terjadi sekira pukul 18.00 WIB itu terjadi ketika sepeda motor jenis Honda Supra X dengan nopol A-3652-LT yang dikemudikannya sedang melaju dari arah Palima menuju Ciomas dengan membawa karung besar berisi rumput.

Saat tiba di lokasi kejadian Supi hendak menyalip kendaraan yang berada di depannya dari sebelah kanan namun diduga kurang hati-hati, korban menabrak traffic cone kerucut yang berada di tengah badan jalan hingga mengakibatkan dirinya terjatuh dan terpental ke kolong truk jenis Hino Tronton nopol B-9572-KYV yang dikemudikan JS (46).

“Korban terjatuh lalu terpental ke kolong truk yang sedang berjalan di jalur sebelah kanan dari arah berlawanan,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar melalui keterangannya pada Selasa (18/1/2022).

Akibat kejadian itu, kepala korban terlindas oleh roda belakang sebelah kanan truk dan mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian.

“Korban sudah dievakuasi oleh petugas Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota ke Forensik RS dr. Dradjat Prawinegara Serang,” kata Kasat Lantas.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini